OSIS 36 (Organisasi Siswa Intra Sekolah) SMP PGRI JATIUWUNG - Kota Tangerang. Prop. Banten.. Office : Jl. Gatot Subroto KM.5 No.4 Jatiuwung Telp. (021) 5909619 E-mail. osis_pgri@ymail.com Web. http://osispgri36.blogspot.com

Pengurus OSIS


SELAMAT DATANG DI Web. BLOGGER OSIS SMP PGRI JATIUWUNG Mohon maaf tampilan masih kurang menarik... dikarenakan dalam masa percobaan...!!! Div. Online. IKAP 36 (pondokkreasi)


Rabu, 14 Juli 2010

        Sekarang SMP PGRI Jatiuwung telah memiliki badan Organisasi Alumni yang cukup profesional dan bertanggung jawab. Nieh namanya adalah...... IKAP 36 atau Iktan Alumni SMP PGRI Jatiuwung. Organisasi ini merupakan alumni dari semua angkatan yang sudah lama lulus. Jadi kalian semua dapat saling kenal dan shuring pendapat sama kakak-kakak alumni ini,,, Sooo...Mereka semua enggak galak loch.
      IKAP 36 telah mengikuti beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Pihak sekolah maupun OSIS,,, Pastinya kalian semua ada yang sudah pernah liat.... Jadi pas kita lulus dari SMP PGRI, kita bisa langsung masuk sebagai anggota alumni tersebut. Kerenkan... Eh...yach....IKAP 36 juga punya agenda kerja yang akan dilaksanakan dan antara lain acaranya sangat menarik banget....   


PEMILIHAN KETUA OSIS PERIODE 2010-2011
Untuk tahun ajaran siswa-siswi 2010-2011 sekarang ini, diharapkan semua pelajar dapat mengembangkan segala macam bentuk kegiatan yang menunjang prestasi masing-masing siswa-siswi. Kegiatan OSIS pun akan berjalan antara lain :
  1. Pemilihan Ketua OSIS periode 2010-2011, yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2010 bertepatkan hari senin. Dengan sistem pemungutan suara para siswa-siswi pelajar aktip SMP PGRI JATIUWUNG. Akan melakukan pemilihan terhadap beberapa kandidat terpilih. Kemudian Kandidat tersebut akan meng-kampanyekan mereka sendiri dengan VISI & MISI apabila Kandidat tersebut terpilih sebagai Ketua OSIS maupun sebagai pengurus OSIS baru. 
  2. Beberapa pertanyaan dari team penilai akan diberikan kepada para Kandidat tersebut, yang fungsinya sebagai bahan wacana dan pembelajaran terhadap mereka diforum dan fublik umum. Penilaian akan dilakukan sesuai dengan Jawaban para Kandidat tersebut.
  3. Persyaratan Calon Kandidat Ketua OSIS adalah seorang yang telah bersekolah dikelas 8 atau 2. Memiliki prestasi, disiplin, bertanggungjawab serta berbudi pekerti tinggi. a). Mampu bersosialisasi terhadap semua siswa-siswi dan lain sebagainya.
Jadi, buat semua siswa-siswi SMP PGRI JATIUWUNG yang merasa mampu dan siap mengemban jabatan sebagai Ketua OSIS, silakan kalian daftarkan diri kepanitia. Dan untuk informasi lebih lanjut kalian dapat menanyakan langsung kepada pihak OSIS.

Rabu, 14 Juli 2010

Penutupan MOS 2010
Pada hari dan tanggal ini merupakan suatu waktu yang sangat berharga dan berarti bagi kita semua.... Kenapa ...? Karena hari ini merupakan hari terakhir masa orientasi siswa baru tahun ajaran 2010-2011. Suasana haru dan gembira dapat dirasakan diacara tersebut, wajah-wajah para siswa-siswi baru pun sangat polos yang penuh dengan harapan dan cita-cita. MOS merupakan kegiatan rutin untuk para calon siswa maupun siswi yang akan masuk dan belajar di SMP PGRI Jatiuwung ini. Acara pendukung pun sangat kreative yang bisa membuat para siswa-siswi merasakan dan menikmati suasana dengan penuh kebahagiaan... Hiburan Musik dan Pemberian BEASISWA menjadi pokok acara kegiatan tersebut. Semoga ditahun yang akan datang kegiatan MOS ini akan semakin meriah. Terimakasih kepada kakak panitia yang telah mau menyempatkan waktunya hanya untuk memberikan pelantikan dan materi menjelang berakhirnya masa MOS ini.




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren juga tuh blogspotnya.... makin hebat nieh

Pondok Kreasi mengatakan...

Maju terus buat OSIS PGRI 36 JATIUWUNG

OSIS SMP PGRI JATIUWUNG

OSIS 36 (Organisasi Siswa Intra Sekolah) SMP PGRI JATIUWUNG - Kota Tangerang. Prop. Banten.. Office : Jl. Gatot Subroto KM.5 No.4 Jatiuwung Telp. (021) 5909619 E-mail. osis_pgri@ymail.com Web. http://osispgri36.blogspot.com

Teknologi Komputer

Komputer pada masa ini sudah menjadi bagian sehari-hari tidak bisa dipisahkan bung. Jika hari gini anda tidak bisa menggunakan komputer ya ampun anda sama saja “buta huruf”. Lalu manfaat komputer ini untuk apa aja :

Manfaatnya sebenarnya sama saja dengan manfaat teknologi lainnya yaitu mempermudah pekerjaan manusia.

Beberapa dari ribuan manfaat komputer (termasuk internet) ini :

  • Jika dulu ngetik pakai mesin ketik nggak bisa diedit sekarang bisa.
  • Dapat mengedit bahakan memberikan efek gambar sesuka hati.
  • Dapat menyimpan dan dengerin MP3 bajakan kesukaan
  • Dulu jika ngirim surat bisa berhari-hari. Pakai email bisa hanya dalam hitungan milidetik.
  • Dapat melakukan pekerjaan administrasi yang jauh lebih mudah dan efisien
  • dsb

Tapi apakah benar hal-hal diatas dari manfaat teknologi ini. Sebenarnya nggak juga. Komputer dibuat dulu berdasarkan :

komputer dapat melakukan pekerjaan berulang-ulang tanpa lelah dan cepat.

Satu-satunya kelebihan komputer dibanding manusia ya sebenarnya cuma itu , mereka dapat melakukan pekerjaan berulang-ulang tanpa lelah. Mereka mampu melakukan perhitungan yang cepat juga karena dapat melakukannya berulang-ulang.

Walau begitu apakah manfaat komputer benar-benar menyelesaikan seluruh permasalahan kerja manusia. Oh ya tentu, mereka memang menyelesaikan masalah manusia. Namun disisi lain mereka juga membuat masalah yang baru. contohnya berikut :

  • Orang zaman dahulu tidak mempunyai masalah mengupdate antivirus komputer.
  • Orang zaman dahulu nggak harus belajar MS word, Ms excel, cara mengoperasikan windows, belajar pemograman dsb.
  • Orang zaman dahulu juga nggak harus mikir mengupdate driver mereka setiap saat.
  • Orang zaman dahulu juga tidak pernah terganggu oleh aktivitas SPAM.
  • orang zaman dahulu tidak akan bingung untuk mengganti hardware yang compability dengan software terbaru.
  • dsb

Jadi sebenarnya saat muncul teknologi baru. Memang benar mereka memberikan manfaat menyelesaikan masalah manusia. Tapi pasti disisi lain muncul masalah yang diakibatkannya.

Contoh lainnya yang paling gampang adalah teknologi kendaraan bermotor, memang benar mereka membuat transportasi jauh lebih mudah. Efeknya ya tentu saja Pemanasan Global.

Doc. Div. Online. IKAP 36